Usaha Kedai Kopi Jadi Sumber Pendapatan Warga Upai

Kotamobagu,pondoknews.com – Berbeda dengan usaha cold drinks lainnya, Kedai Kita yang terletak di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara ini, menyajikan minuman Boba serta Kopi dengan berbagai varian rasa.
Menurut owner yakni Erwin Makalunsenge, awalnya hanya ingin membuka kedai minuman boba. Namun dengan berbagai pertimbangan, serta melihat peluang pasaran dan ingin tampil beda, akhirnya usaha boba ini dipadukan dengan penjualan kopi.
“Selain boba dan kopi, kita juga menyediakan desserrt dengan berbagai rasa buah. Untuk jam buka mulai pukul 13.00 -17.45 WITA hingga 22-00 WITA,” Tuturnya.
Ia menambahkan, untuk boba ada rasa seperti Chocolate Oreo, Dark Chocolate, Choco Malt, Chocolate Cadbury, Choco Hazelnut, Royal Chocolate, Tiramisu, Taro, Red Velvet, Manggo, Avocado. Cappucino dan Strawberry, dengan harga hanya 13 ribu rupiah.
“Kalau ingin di tambah Topping seperti Cream Chese dan Oreo juga bisa, tapi ada biaya tambahan 2 ribu. Nah untuk Hot Coffe, ada Vanilla Late, Necafe Cappucino, Cokelat Algeria harganya 8 ribu dan Kopi hitam khas Bolaang Mongondow hanya 5 ribu. Kita juga melayani orderan dengan system dilevery. Atau pesan online melalui inbox di akun Facebook Kita, atau bisa juga langsung di nomor WhatsApp 082283757513,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan