oleh

Meiddy Makalalag Harap Kontingen Kotamobagu Tuai Hasil Terbaik di Porprov

KOTAMOBAGU,pondoknews.com –Meiddy Makalalag Ketua KONI Kotamobagu berharap, kontingen Kotamobagu dapat menunjukkan hasil terbaik dalam ajang Porprov.

Kegiatan yang digelar di Restoran Lembah Bening tersebut turut dihadiri pengurus KONI , unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten serta Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Minggu 13 November 2022.

“Dengan segala persiapan yang  dilakukan, kami yakin porprov kali ini akan lebih baik lagi dari  sebelumnya,” tutur Meiddy.

Hal tersebut lanjut Meiddy, tentunya ini tidak lepas dari TC dan seleksi yang telah dilakukan KONI.

“Termasuk pemantauan langsung sekaligus rapat evaluasi sehingga kita mengetahui sejauh mana kesiapan atlit kita,” ujarnya.

Meiddy pun optimis, dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, kontingen Kotamobagu bisa masuk dalam 5 besar dalam Porprov ke XI.

“Ini juga tak lepas dari perhatian pemerintah daerah dan selaku Ketua kontingen saya optimis porprov kali ini kita bisa masuk 5 besar. Idealnya setiap cabor kita harus merebut 1 medali emas. Mudah-mudahan kekompakan akan terus terbangun,” tutup Meiddy yang juga selaku Ketua DPRD Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara melepas kontingen Kotamobagu yang akan berlaga pada Porprov Sulut ke XI yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kontingen Porprov tahun ini merupakan kontingen terbesar pasca Kot Kotamobagu berdiri.

“Sejak 2007 berdiri, inilah kontingen kotamobagu yang terbesar, dengan jumlah seluruh kontingen sebanyak, yakni 334 orang yang terdiri dari 266 atlit ditambah 68 official,” ujar Tatong.

Lanjutnya, pemerintah daerah akan terus mendorong dan memperhatikan seluruh cabor dalam ajang Porprov tahun ini.

“Pemerintah daerah mendorong semangat para atlit dengan memberikan stimulus berupa bonus bagi atlit-atlit yang memperoleh medali. Baik untuk cabor perorangan maupun beregu,” ungkap Tatong.

Di sisi lain ia pun menitipkan pesan bagi seluruh kontingen untuk menjaga kesehatan serta menjaga kekompakan antar sesama atlit maupun dengan official.

“kita buktikan kotamobagu bisa masuk 5 besar dalam ajang kali ini. Selamat bertanding, jaga sportivitas insyaallah kita semua akan meraih yang diharapkan,” tandasnya. ( tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *