oleh

Mekal Turut Berduka Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

-News, Olahraga, Politik-157 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com –Duka yang mendalam ikut dirasakan oleh Pengurus Asosiasi Kota atau Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kotamobagu, terkait dengan kejadian meninggalnya ratusan warga, dalam tragedi Kanjuruhan Malang, pada Sabtu 1 Oktober 2022 akhir pekan lalu.

Ketua Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menyampaikan rasa duka atas tragedi kanjuruhan Malang, yang telah menewaskan ratusan supporter Arema FC, usai berlaga melaean Persebaya FC.

“Sebagai bagian dari pelaku sepakbola, saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para korban dalam musibah Kanjuruhan,” ungkap Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu, Senin (03/10/ 2022)

Meiddy berharap agar peristiwa tersebut, bisa dijadikan pelajaran kepada semua pihak. “Kami berharap kejadian ini tidak lagi terulang kedepan,” tambah Ketua DPC PDIP Kotamobagu ini.

Kerusuhan yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang itu, berawal dari kekalahan Arema FC melaaan Persebaya FC, dengan skor 3-2, dimana setelah pertandingan itu, supporter Arema FC merengsek masuk ke dalam.lapangan, dan berujung kerusuhan yang akhirnya menewaskan ratusan orang. (tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *