oleh

Bupati Boltim: Atlet Jangan Gentar Hadapi Lawan di Porprov

BOLTIM,pondoknews.com– Bupati Sam Sachrul Mamonto resmi melepas kontingen Kabupaten Boltim untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke – XI, Senin 14 November 2022.

Lewat sambutannya Sachrul memberikan motivasi sekaligus dukungan bagi seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov 2022.

“Harus punya semangat petarung, jangan pernah gentar terhadap lawan. Mari kita maksimalkan Porprov kali ini,” ajak Sachrul.

Sebagai motivasi sekaligus mendorong semangat, Sachrul pun menyampaikan akan memberikan stimulus berupa bonus bagi atlet yang mampu mendulang medali emas.

“Kalau ada atlet yang bisa membawa pulang medali emas akan ada bonus dari saya pribadi dan tentunya ada juga hadiah dari pemerintah daerah, tapi fokus yang utama adalah mengharumkan nama Bolaang Mongondow Timur,” ujarnya.

Menurut Sachrul, selain potensi sektor pariwisata Boltim juga memiliki potensi di bidang olahraga yakni atlet-atlet yang berbakat.

“Boltim sebenarnya gudang atlet-atlet berprestasi, karena dari dulu banyak anak daerah yang selalu menyumbangkan medali dari cabang olahraga karate, bahkan dulu pernah ada atlet dari Boltim yang dipinjam Kota Kotamobagu untuk diikutkan dalam pertandingan,” ungkapnya.

Ia pun berharap, atlet-atlet dari Boltim yang akan berlaga di Porprov nanti dapat mendapatkan hasil yang terbaik.

“InsyaAllah, kontingen Boltim dapat meraih prestasi yang gemilang. Selamat berjuang, selalu jaga kesehatan, jadilah juara dan raih impianmu untuk menjadi pemenang,” tutup Sachrul.

Untuk diketahui, dalam Porprov ke XI yang diselenggarakan di Kabupaten Bolmong ini, Boltim mengirimkan kontingan sebanyak 98 orang yang terdiri dari 55 atlet, 17 pelatih serta 26 official. (tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *