Tunaikan Janji ke Masyarakat, Papa Icat Tandatangani PAW Mama Icat

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto, yang biasa disapa Papa Icat telah resmi menandatangani Pergantian Antar Waktu (PAW), anggota DPRD Boltim, dari fraksi Nasdem, Seska Ervina Budiman, yang tak lain istri tercinta Bupati Boltim atau akrab disapa mama Icat.

Papa Icat saat di wawancarai  usai mengikuti pelantikan dan deklarasi terbentuknya pengurus kerukunan maluku Pela Gandong Sabtu (03/04/20221), di Hotel sutan raja kotamobagu.

Selain itu kata Papa Icat, untuk pengurusan adminstrasi PAW Seska sudah hampir rampung. “ Saya sudah menandatangani surat PAW untuk mama icat (Seska Ervina Budiman)  beberapa hari lalu dan  Kemarin saya mendapat informasi tinggal menunggu tanda tangani gubernur sulut. Ini akan diusahakan PAW tercepat,” Tutur Papa Icat.

Papa Icat menjelaskan, PAW ini bentuk komitmen dirinya  kepada masyarakat, untuk menghindari politik dinasty.” Ini salah satu janji saya ke masyarakat pada kampanye Pilkada Boltim lalu, dimana, ketika saya terpilih sebagai bupati, maka istri saya yang saat ini merupakan anggota DPRD Boltim harus mengundurkan diri dari kursi wakil rakyat. Karena tidak baik suami istri berada di dalam satu sistem pemerintahan,” tegasnya.

Papa Icat menambahkan, biarlah sekarang ini, Seska akan fokus  mengurus keluarga  dan mendampingi dirinya melalui organisasi Tim Penggerak PKK. “Masih banyak kegiatan yang harus di lakukan mama icat, baik untuk keluarga maupun daerah dalam hal ini menjadi ketua organisasi PKK Boltim,” jelasnya. (***)

Tinggalkan Balasan