oleh

TP-PKK Kotamobagu Gelar Rakor Tahun 2021

-Kotamobagu, News-37 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kotamobagu menggelar rapat koordinasi tahun 2021,Rabu (22/12/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan di gedung olahraga Desa Kopandakan I yang dibuka secara resmi oleh Kadis PMD Nasli Paputungan serta di hadiri Sekcam Kotamobagu Selatan,Ketua Dharma Wanita,Sangadi Desa Kopandakan I serta seluruh ketua dan anggota TP-PKK Kecamatan.

Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan tersebut adalah rapat koordinasi akhir tahun 2021 yang  dirangkaikan dengan pembagian masker dan hand sanitizier dalam rangka memperingati hari Ibu yang Ke – 93.

“kegiatan Rakor akhir tahun serta pemberian cindera mata kepada para Ketua TP PKK Desa se – Kota Kotamobagu yang akan segera mengakhiri masa jabatan mereka di tgl 28 Desember nanti,”ucapnya.

Lanjut Anki,dirinya berharap kegiatan ini akan menjadi satu momen silaturahmi yang berkelanjutan.

“Hal ini pun juga diharapkan bisa lebih memaksimalkan pelaksanaan program kerja TP-PKK Kota Kotamobagu sesuai dengan hasil Rakernas TP-PKK KE-9 tahun 2021,”harapnya.

Ditempat yang sama,Kadis PMD Nasli Paputungan yang membuka kegiatan ini secara resmi mengatakan bahwa pada saat pelaporan seluruh kegiatan TP-PKK  sepanjang tahun 2021 ini semuanya memiliki prestasi yang luar biasa.

“Dalam pelaporan yang disampaikan masing-masing ketua PKK Kecamatan,rata-rata semua berprestasi namun sayang tidak berbarengan atau terkendala dengan 1 alasan yaitu soal anggaran.karena kita tahu sendiri untuk tahun ini kita masih fokuskan untuk penanganan Pandemi semoga kedepan prestasi bisa berjalan dengan pendanaan yang cukup,”tandasnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *