TNI-Polri Bantu Warga Poopo Korban Banjir

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Passi  dan personil Komandan rayon militer (Koramil) Passi turun bersama memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di desa Poopo Selatan,Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow,Sulawesi Utara,Rabu (22/09/2021)kemarin.

Kaposek Passi IPTU Muh Rosid SE yang memimpin personil polsek passi mengungkapkan bahwa dirinya terkesan dengan rasa solidaritas warga Poopo yang sangat berantusias membantu beberapa warga yang terdampak banjir, dan tak dipungkirinya bahwa rasa solidaritas masyarakat ini pun turut menjadi penyemangat personil TNI-Polri yang melaksanakan kerja bakti.

“Saya terkesan dengan rasa solidaritas warga desa Poopo yang sangat berantusias membantu warga yang terdampak banjir, sehingga hal ini pun turut menjadi penyemangat kami saat melaksanakan kerja bakti”, ungkap Kapolsek.

Setelah itu Kapolsek Passi turut pula memberikan Bansos berupa beras kepada waga yang terdampak banjir. Warga terdampak banjir pun pada kesempatan itu turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang dengan cepat mendatangi rumah mereka pada saat kejadian dan sudah turut membantu melakukan evakuasi dan kerja bakti. (don)

Tinggalkan Balasan