Siap Divaksin, Alfitri Dukung Program Pemerintah

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Langkah Pemerintah melakukan vaksinasi untuk menekan angka terpapar Covid 19 terus menuai dukungan dari berbagai kalangan.

 Kali ini dukungan tersebut, datangnya dari salah satu Anggota Legislatif (Aleg) Partai Demokrat Kotamobagu, Alfitri Tungkagi.

Ketika waktunya penyuntikan vaksin. Alfitri siap mengikuti program pemerintah pusat yang diturunkan hingga ke daerah ini.

“Tak hanya sebagai wakil rakyat, tapi saya sadar akan pentingnya kesehatan. Maka saya siap ketika datang waktunya divaksin,” kata Alfitri, ketika dihubungi pondoknews.com, via WhatsApp, Kamis (28/01/2021) malam.

Salah satu dari lima srikandi di Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu ini, menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Harapan saya,  semoga kita secepatnya bisa kembali hidup normal seperti sebelum pandemi. Oleh karena itu, saya juga tidak pernah bosan bosan untuk terus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni tetap selalu menerapkan 3M,” ujarnya.

Diketahui, jumlah vaksin  telah tiba di Kotamobagu sekira 2800 dosis yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan. (don/idr)

Tinggalkan Balasan