oleh

Senin 08 November, Ini Titik Pelaksanaan Vaksinasi di Kotamobagu

-Kotamobagu, News-43 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Percepatan program vaksinasi Covid-19 secara massal bagi warga masyarakat Kota Kotamobagu terus dioptimalkan Pemerintah daerah setempat.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, pelaksanaan vaksinasi hari ini Senin 8 November 2021 akan digelar di 11 titik yang tersebar di sejumlah desa dan kelurahan.

Masing-masing Kelurahan Upai, Kelurahan Motoboi Besar, Kelurahan Kotamobagu, Kelurahan Gogagoman, Desa Pontodon, Desa Kobo Kecil, Desa Moyag, Desa Moyag Tampoan, Desa Moyag Todulan, Desa Tabang  serta Desa Poyowa Besar II.

Adapun dalam jadwal tersebut, pelayanan vaksinasi dibuka mulai pukul 15.30 Wita.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Tanty Korompot, mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk turut mensukseskan program percepatan vaksinasi, dengan mengunjungi seluruh gerai vaksin ya g telah disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Ayo ajak sahabat dan kerabat untuk ke gerai vaksinasi. Vaksin aman dan halal. Sayangi diri anda, keluarga dan orang-orang disekitar anda,” ajak Tanty.

Di sisi lain, tak lupa dirinya mengimbau agar masyarakat tetap patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian.

“Tetap patuhi prokes dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin, menghindari kerumunan, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas. Kota Kotamobagu sehat harapan kita bersama,” tandasnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *