Sekwan Dukung Program Wali Kota

pondoknews.com, KOTAMOBAGU – Tiga Program Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara tahun 2021, terus menuai dukungan dari Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, hingga masyarakat di daerah ini.

Program Pemkot Kotamobagu, dibawah komando Wali Kota tersebut. Yakni, peningkatan pelayanan publik, percepatan pemulihan ekonomi dan penguatan kualitas kesehatan.

Salah satunya, dukungan itu datang dari Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kotamobagu, Moh, Agung Adati. Tak tanggung – tanggung dirinya memberikan dukungan. Buktinya, dalam setiap pertemuan dengan ASN dilingkup Sekretariat Dewan (Setwan), Agung mengimbau agar terus mendukung program pemerintah daerah. “Harapannya agar ASN dilingkup Sekretariat Dewan siap mensukseskan tema tahun 2021. Yaitu, peningkatan pelayanan publik, percepatan pemulihan ekonomi serta penguatan sistem kesehatan,” tegas Agung, dalam apel perdana belum lama ini.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu,Tatong Bara meminta kepada pejabat agar dapat bekerja dengan baik sesuai yang diharapkan. “Harapan kita apa yang kita rencanakan dan apa yang terjadi saat ini mampu kita lewati,” kata Tatong usai melantik pejabat struktural dan fungsional lalu.

Menurut Tatong, Covid 19 yang masih terus merebak maka butuh satu penguatan struktur pemerintahan untuk menghadapi kondisi yang tidak umum ini. “ Agar prestasi kembali dicapai seperti ditahun-tahun sebelumnya,” tutur Tatong. (don/idr)

Tinggalkan Balasan