Pondoknews.com Gandeng Karang Taruna dan BKPRMI Motoboi Kecil Ramaikan Hari Pahlawan

PondokNews.com, KOTAMOBAGU – Memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2020, media siber pondoknews.com bekerja sama dengan Karang Taruna dan BKPRMI Kelurahan Motoboi Kecil melaksanakan beberapa perlombaan untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut.

Lomba remi 13, lomba domino, lomba PUBG dan Mobile Legend, yang pesertanya adalah para pemuda dan remaja. Tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 3M.

Kegiatan dibuka tanggal 13 november 2020 oleh Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong.

“Pemerintah Kelurahan Motoboi Kecil mendukung penuh kegiatan positif seperti ini, dengan catatan tentu mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih kita akan menyongsong Pemilukada pada bulan Desember nanti. Selain itu tentu saya mengimbau kepada seluruh panitia dan peserta bahkan masyarakat yg turut meramaikan acara ini, agar kiranya tetap mematuhi standar protokol kesehatan, selalu ingat 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.” kata Lantong.

“Kami juga menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada media siber pondoknews.com yang menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini, Insha Allah pondoknews.com akan lebih jaya sehingga kedepan dapat membantu tugas-tugas kemasyarakatan khususnya di Kelurahan Motoboi Kecil,” lanjut Lantong.

Kegiatan tersebut dibanjiri peserta, seperti disampaikan Ketua Panitia, Dudi Dilapanga.

“Sesuai dengan data yang ada pada panitia, jumlah peserta menyentuh angka kurang lebih 300 orang.” beber Dudi.

Para peserta sangat antusias dikarenakan jenis lomba yang merakyat, dan juga jumlah hadiah.

“Kegiatan ini pendaftarannya gratis, dengan total hadiahnya 3 juta dan trophy tetap. Ditambah lagi ada undian berhadiah 3 handphone, 3 kaos cowok, 3 kaos cewek, 3 payung, 3 masker, 3 vocer pulsa data, dan 30 bungkus rokok. Ini yang menarik minat masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini,” ungkap salah satu peserta, Yudi Dilapanga.

Pada penutupan kegiatan, Sabtu (14/11/2020), perwakilan pihak pondoknews.com, Arif Mokobombang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarannya kegiatan tersebut.

“Kedepan pondoknews.com berkomitmen untuk terus aktif dalam kegiatan kepemudaan di Kelurahan Motoboi Kecil, bahkan di Kota Kotamobagu,” tegas Arif.

Daftar pemenang lomba:

Lomba remi 13:
Juara 1 Wandi Mamonto
Juara 2 Gilang Paputungan
Juara 3 Sisman Damopolii

Lomba DOMINO BERPASANGAN
Juara 1 Juanaa Kadi & Figo Daeng Matadjang
Juara 2 Sisman Damopolii & Acep
Juara 3 Teguh Mamonto & Yoli Masingki

Lomba PUBG DUO:
Juara 1 Andro & Upik
Juara 2 Fahrul Amdar & Edi Ololah
Juara 3 Dio Mamonto & Gandi Paputungan

Lomba MOBILE LEGENDS
JUARA 1 NEXUS ID
JUARA 2 PANANG E-SPORT
JUARA 3 PRC E-SPORT.

Tinggalkan Balasan