oleh

Pemdes Poyowa Besar 1 Gelar Rapat bersama Masyarakat Penerima Manfaat Drainase

-Kotamobagu, News-40 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Poyowa Besar 1 menggelar rapat bersama masyarakat penerima manfaat drainase,Jumat (12/11) malam.

Rapat yang digelar di balai desa Ibantong ini dipimpin langsung Sangadi Poyowa Besar 1 Yandi Mokoagow dan turut dihadiri ketua BPD Harli Lomban dan anggota serta Sekretaris Desa Lista Manoppo, kepala – kepala dusun dan RT.

Sangadi Poyowa Besar 1 Yandi Mokoagow mengatakan tujuan rapat ini yakni penyampaian pemerintah desa terkait dasar peninjauan langsung di lokasi kegiatan APBDes Perubahan tahun anggaran 2021.

“Awalnya peningkatan 3 ruas jalan (pengerasan) untuk di tingkatkan menjadi jalan paving Block namun dirubah lagi menjadi pembuatan drainase di lokasi yang sama,”ucapnya.

Lanjutnya,setelah tim evaluasi APBDes perubahan Kota Kotamobagu melakukan survey masih belum bisa dilaksanakan dikarenakan belum adanya drainase.

“setelah disurvey tim evaluasi APBDes perubahan Kota Kotamobagu, timbul kesepakatan anggaran di alokasikan terlebih dahulu kepada pembuatan drainase terlebih dahulu.Dengan pagu anggaran sebesar Rp 81 juta lebih dan kemudian ada ketambahan dari efisiensi yang diambil dari dana Mami sebesar Rp 8 juta lebih sehingga dana pembuatan drainase ini mencapai Rp 90 Juta,”tandasnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *