Logistik Pilgub Sulut 2020 Kembali Digeser Ke KPU Kotamobagu Dengan Pengawalan Ketat Personil Polres Kotamobagu

PondokNews.Com, Hukrim – Polres Kotamobagu terus melakukan pengawalan dan pengamanan rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Kotamobagu untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 hingga selesai, Selasa (15/12/2020).

Rapat pleno rekapitulasi ini dilaksanakan oleh KPU Kotamobagu,Bawaslu,PPK serta saksi tiap pasangan calon di hotel Sutan Raja sejak Senin (14/12) kemarin dan berakhir Selasa (15/12) Pagi dengan pengawalan ketat personil Polres Kotamobagu.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali yang pengamanannya terus di pantau oleh personil Polres Kotamobagu dipimpin Kabag Ops Kompol Anak Agung Wibowo Sitepu, S.I.K dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,S.I.K menegaskan bahwa pengamanan rapat pleno hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 ini dilaksanakan secara ketat dan tetap berjalan aman.

“kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,”Ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa logistic Pilkada berupa kotak suara telah digeser kembali ke kantor KPU pagi ini

“dibawah pengawalan ketat tim Anoa Polres Kotamobagu logistik berupa kotak suara telah digeser kembali ke KPU Kotamobagu setelah sebelumnnya berada di hotel Sutan Raja untuk di Pleno-kan,”Tandasnnya.(*Don)

Tinggalkan Balasan