Kroscek BST dan BPNT, Fraksi Hanura Kunjungi Dinsos

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPRD Kota Kotamobagu (KK), Senin (18/01/2021), melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu.

Kunjungan ini, terkait informasi bahwa ada warga Kotamobagu pada tahun 2020 lalu termasuk dalam penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Namun, pada tahun ini, sudah tidak tercatat sebagai penerima. “Terkait BST dan BPNT tahun ini, “ kata Agus Suprijanta personil Fraksi Hanura DPRD KK, dikutip pada akun Facebook miliknya.

Kata Agus yang juga Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu, kegiatan itu bagian dari perhatian Fraksi Hanura kepada masyarakat. “Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar ketua DPC Hanura Kotamobagu ini.

Terpisah, Kadis Dinsos Kotamobagu Noval Manoppo, ketika dihubungi pondoknews.com, Selasa (19/01/2021), membenarkan adanya kunjungan tiga wakil rakyat yang tergabung dalam fraksi Hanura tersebut. “Kami telah sampaikan bahwa telah terjadi dobol nama dan tidak sinkronnya NIK calon penerima BST dan BPNT. Sehingga dari kementerian menghapus data tersebut,” ucap Noval, via WhatsApp.(don/idr)

Tinggalkan Balasan