Kotamobagu Miliki 500 Pendaftar CPNS Hingga 13 Juli

KOTAMOBAGU, pondoknews – Sejak dibuka Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kota Kotamobagu, Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) sudah mencatat sebanyak 500 pendaftar di Kotamobagu, hingga Selasa 13 Juli 2021.

Kepala BKPP Kotamobagu melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, Yosnandi Damopolii mengatakan, dari 330 formasi terdiri atas 168 tenaga kesehatan dan 162 tenaga teknis.

“Para pelamar CPNS mendaftarkan diri di website resmi BKN, karena BKPP tidak menerima berkas pelamar, namun BKPP memfasilitasi pelamar seperti menyediakan layanan informasi kepada pelamar. Nanti ketika sudah lulus dari semua tahapan baru kami meminta kelengkapan berkas,” kata Yosnandi

Ia menerangkan pembukaan pendaftaran CPNS dilakukan seja 30 Juni sampai 21 Juli 2021, sedangkan pengumuman hasil seleksi administrasi disampaikan 29 sampai 30 Juli 2021.

“Kepada pelamar agar teliti membaca petujuk saat melakukan pendaftaran dan mengunggah dokumen yang diminta,” tambahnya.

Ia mengatakan, untuk pelaksaan tes CPNS nanti BKPP sudah menyediakan lokasi dan 110 unit komputer untuk digunakan perserta.

“Untuk lokasinya nanti akan dilaksanakan di MAN Kotamobagu, dan dibagi menjadi 3 sesi untuk Senin sampai Rabu dan 2 sesi untuk Kamis dan Jumat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan