Komisi III Gelar RDP dengan Dinkes Kotamobagu

ADVERTORIAL, pondoknews.com – Komisi III  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Kesehatan, Senin (21/06/2021).

RDP ini dipimpin  Sekretaris Komisi III Dani Mokoginta didampingi anggota Sukardi Sugeha dan Abbas Limbalo di ruangan komisi III.

Politisi  Partai Kebangkitan Bangsa Dani Mokoginta mengatakan,  tujuan RDP untuk mendorong percepatan vaksinasi terhadap masyarakat umum, pelayan publik, dan tenaga pendidik.

“Kenapa disini kami mendorong vaksinasi dipercepat contoh seperti tenaga pendidik dikarenakan saat ini kita sudah mulai masuk ke tahun ajaran baru dan ini berkaitan dengan rencana pemerintah tentang tatap muka langsung proses belajar mengajar di tahun ajaran baru, “ucapnya.

Lanjutnya, hal ini sangat penting karna vaksinasi  adalah upaya untuk memperkuat imun, memutus mata rantai penularan covid, serta menekan angka positif covid – 19 di Kotamobagu.

“Dalam RDP ini kami komisi III juga mengejar sudah berapa angka pasti dari total yang sudah di vaksin dan persentasi realisasi vaksinasi covid – 19 ini, tambahnya.

Hingga berita ini naik RDP masih di skors untuk sholat dan makan siang. (adve)

Tinggalkan Balasan