(BAG II) Jurnalis Butuh Pengakuan atau Ingin Berkarya?

OLEH: Apin Dondo

AKHIRNYA Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu yang di pimpin oleh Gunady Mondo akhirnya mengambil tindakan dengan menempuh jalur hukum atas tindak pencemaran nama baik organisasi PWI Kota Kotamobagu sekaligus fitnah terhadap dirinya (sesuai aduan).

Bagi saya untuk pemilik akun Facebook (FB) Jurnalis @#$%^$ sudah harus bersiap karena bila PWI sudah turun lengkap dengan KSB nya, bisa jadi kasus ini akan berbuntut panjang, dan ini berarti tanda AWAS (WARNING ) bagi pemilik akun tersebut (si  wartawan nasional hehehe).

Mungkin bagi si wartawan nasional, ini hanya bualan dalam berselancar di dunia maya. Namun, hal ini juga yang membuat banyak pewarta tak terima dengan postinganya tersebut meski tanpa harus meladeni status dan komentarnya di medsos  karena jelas itu bisa menjadi bom waktu bagi semua pewarta dalam menjalankan tugasnya kedepan.

“saya baru belajar” dan saya ingin terus belajar jika ada dalam profesimu yang dikritik bisa jadi ada yang salah atau sudah diluar jalur, kalau sudah begini dan membias ke hal lain kan yang menanggung akibatnya siapa? Ya anda sendiri pastinya. (***)

“Penulis tercatat sebagai Wartawan media online pondoknews.com diwilayah Kota Kotamobagu”

Tinggalkan Balasan