HUT Kotamobagu Ke 14, Pemkot Gelar Doa Dan Zikir

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Mensyukuri segala capaian pembangunan yang telah diraih Kota Kotamobagu di usia yang ke 14 tahun, Pemkot menggelar Doa dan Zikir Bersama di Aula Rudis Wali Kota Kotamobagu, Senin (24/5) malam.
Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT., dalam sambutannya menyampaikan berbagai capaian yang diraih Pemerintah Kota Kotamobagu di usia yang ke 14 tahun ini.
“Banyak program pembangunan yang telah berhasi dilaksanakan oleh Pemerintah daerah hingga usia ke 14 tahun ini. Mulai dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang menjadi rumah sakit rujukan di kawasan Bolmong Raya dan daerah sekitar, Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) yang merupakan masjid terbesar di Sulawesi utara dengan kapasitas kurang lebih 5.000 jamaah, predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke delapan kali secara berturut-turut dari BPK RI atas penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, hingga catatan berbagai prestasi dan keberhasilan yang diraih oleh Kota Kotamobagu,” ujar Sande.
Capaian pembangunan yang telah berhasil dicapai sampai dengan tahun 2021 ini, menurut Sande harus disyukuri bersama.
“Berbagai capaian prestasi dan keberhasilan pembangunan ini tentu harus kita syukuri bersama, dan malam ini, kami mensyukurinya dengan melaksanakan doa dan zikir bersama di jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu,” ucapnya.
Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan sumbangan dari ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk membantu pembangunan Masjid Al Hidayah Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara, yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, kepada panitia pembangunan Masjid Al Hidayah.
Doa dan zikir bersama ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH., Ketua Tim Pengerak PKK, Ny. Anki T. Mokoginta, ST., ME., serta jajaran pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.()

Tinggalkan Balasan