Hasil Swab PCR Bupati Boltim Negatif Covid-19


BOLTIM, pondoknews.com – Hasil Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Rabu ( 14/07/2021) telah dinyatakan negatif Covid – 19.

Hal ini, dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi kepada sejumlah wartawan. “Hasil swab PCR Pak Bupati baru keluar, Alhamdulillah negatif Covid-19,” ujar  Eko Marsidi, Rabu malam.

Sebelumnya juga hasil swab antigen menyatakan negatif Covid-19. “Sehingga berdasarkan hasil tersebut Pak Bupati sudah dinyatakan sehat. Apalagi selama ini, Pak Bupati sangat bugar dan sehat,” ungkapnya.

Lanjutnya dengan hasil pemeriksaan swab PCR dan dinyatakan negatif, Pak Bupati sudah bisa masuk kantor seperti biasa. “Alhamdulillah hasilnya Negatif Covid-19. Dimana beliau juga sudah melakukan isolasi mandiri selama 10 hari, dan besok beliau akan beraktifitas kembali di Kantor Bupati Boltim seperti biasanya,” tambahnya.

Tak hanya itu, untuk mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kantor Bupati Boltim, akan melakukan pengetatan pemeriksaan untuk setiap tamu yang akan berkunjung.

“Sedangkan untuk akses masuk ke kantor hanya satu pintu yaitu pintu lantai satu sebelah Barat. Pak Bupati dan Pak Wabub masuk melalui pintu lantai dua sebelah Timur,” pungkasnya. (rif)

Tinggalkan Balasan