oleh

Firmansyah Mokodompit Jadi Plt Sekwan, Agung Adati Definitif Asisten III

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Rolling pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali dilakukan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Wali Kota Ir Tatong Bara, bertempat di rumah dinasnya, Jumat 11 November 2022.

Di mana, Moch Agung Adati yang sebelumnya Sekretaris DPRD sekaligus Plt Asisten III, resmi dilantik sebagai pejabat definitif Asisten III.

Sementara posisi Sekretaris DPRD saat ini dijabat Firmansyah Mokodompit selaku pelaksana tugas atau Plt.

Selain dua pejabat itu dilantik. Juga, Nasli Paputungan sebagai Asisten I yang sebelumnya dijabat Teddy Makalalag. Teddy sendiri saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).

Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, penyegaran sekaligus pelantikan pejabat eselon II tersebut telah melalui proses panjang serta berdasarkan peraturan yang berlaku.

“Mereka diuji oleh tim yang independen dan terpilih sebagai pejabat yang memenuhi kompetensi serta memenuhi syarat dalam mengemban tugas yang diberikan,” ujar Tatong.

Pada kesempatan ini dirinya menyampaikan ucapan selamat seraya berharap agar nantinya pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan dengan baik.

“Pada intinya, reposisi jabatan ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Banyak selamat, insyaallah amanah baru ini akan dijalankan dengan sungguh sungguh dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

Acara pelantikan turut dihadiri dan disaksikan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu. (tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *