Bupati – Wakil Bupati Botim Ikut Rakor bersama KPU dan Bawaslu

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor)  evaluasi dan penyampaian akhir pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Kegiatan menggunakan protokol  pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Rakor tersebut dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Komisioner KPU Sulut, Pimpinan Bawaslu Sulut dan Seluruh Kepala Daerah se- Sulut.

Bupati Sachrul, usai mengikuti kegiatan rakor mengatakan, keamanan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Boltim berlangsung kondusif, aman dan terkendali. Pihaknya juga mengapresiasi kinerja pihak keamanan TNI/Polri dan Jajaran KPU serta Bawaslu yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada serentak di Boltim.

“Pelaksanaan Pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19 berjalan dengan baik dan berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap Sachrul. (rif)

Tinggalkan Balasan