oleh

Bupati Boltim Serahkan Bantuan UMKM

BOLTIM, pondoknews.com – Penyerahan bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Pemerintah Desa Bulawan 2, Kecamatan Kotabunan, Rabu (20/10/2021) , diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Scahrul Mamonto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul berharap agar para pelaku usaha untuk dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Kami pemerintah berharap agar bantuan UMKM ini dapat dimanfaatkan para warga yang merupakan pelaku usaha dengan semaksimal mungkin, untuk membangkitkan ekonomi,” ujar Sachrul.

Lanjut Mantan Ketua DPRD Boltim ini mengatakan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan para pelaku usaha dapat terus berkembang.

“Bantuan jangan disalahgunakan, pergunakan bantuan ini untuk meningkatkan usaha, agar nantinya usaha bisa berkembang,” pintanya.

Bupati menambahkan, para pelaku UMKM di Boltim juga wajib mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Para pelaku usaha juga wajib mengikuti program vaksinasi Covid-19. Selain itu, harus displin menerapkan protokol kesehatan di tempat usaha,” tutup Sachrul. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *