oleh

Bupati Boltim Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

BOLTIM, pondoknews.com – Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (21/12/2021) menyambut kedatangan Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno di Boltim.

Sebelum mengunjungi Markas Komando (Mako) Polres Boltim. Kapolda terlebih dahulu berkunjung ke Polres Bolsel.

Kapolda didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno diterima dengan adat  oleh Tetua Adat di Boltim.

Selain Bupati,  Kapolda juga disambut oleh Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Suryanegara dan Forkopimda Boltim.

Dalam kunjungan ini, Kapolda  melakukan tatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan personel Polres Boltim.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi sekaligus melihat situasi kamtibmas di daerah dan memberikan motivasi kepada personel Polri yang melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Apalagi katanya, disamping tugas rutin memelihara kamtibmas, saat ini Polri dihadapkan dengan tugas pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di tengah pandemi covid-19.

“Harapannya Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan sehat,” ujarnya.

Kapolda  berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, memelihara kamtibmas dan melakukan penegakan hukum secara adil.

“Tunjukkan disiplin, semangat dan kinerja yang baik, jalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah, TNI dan seluruh komponen masyarakat. Dalam melaksanakan tugas harus simultan, kompak dan berkolaborasi,” tuturnya.

Kunjungan ke Polres Boltim merupakan rangkaian terakhir kunjungan kerja Kapolda Sulut ke wilayah Bolmong Raya selama 2 hari. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *