oleh

Bupati Boltim Genjot Pembangunan Infrastruktur dan Pariwisata

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto terus berusaha memajukan pembangunan di berbagai bidang terutama yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur dan Pengembangan pariwisata yang ada di daerah boltim.

Seperti sebelumnya, dalam setiap kesempatan Bupati Boltim selalu mengkampanyekan pengembangan pariwisata sebagai salah satu sektor andalan untuk menopang pendapatan daerah.

Tahun depan 2022 rencana pembangunan untuk akan difokuskan pada penataan wajah Ibu Kota Kabupaten dan pasar serta akses masuk lokasi wisata dengan fokus pada pembangunan infrastruktur jalan.

Haris Soemanta Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Boltim, menjelaskan bahwa tahun depan pembangunan infrastruktur jalan di fokuskan pada Ibukota Kabupaten Boltim akses masuk lokasi wisata.

“Tahun depan, kita konsentrasi di ibukota terkait pembangunan infrastruktur jalan,” kata Haris.

Adapun lokasi yang ditargetkan akan dibangun infrastruktur jalan pada wilayah ibu kota tersebut adalah lokasi Pasar Tutuyan dan Jalan Lingkar Tutuyan Kantor Bupati.

“Anggaran yang disiapkan untuk jalan pasar 7,9 miliar dan jalan lingkar 9,8 miliar, ada juga untuk pembangunan jalan akses wisata Molobog dan Jiko,” sebut Soemantha. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *