oleh

Bungkam Aruman Jaya All Star dengan Skor 8 – 3, Pondoknews FC Melenggang Mulus ke- Final

-News, Olahraga-57 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Kegiatan sepak bola Aruman Jaya Cup dalam Rangka pisah sambut tahun 2021- 2022, yang digelar Pemuda Karang Taruna dan Remaja Masjid Kelurahan Motoboi Kecil di Lapangan Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil, Sabtu (25/12/2021).

Pondoknews Fc  di manajeri  Reinaldi DR Daun berhasil membungkam Aruman Jaya All Star dengan skor 8-3.

Di babak pertama Pondok Fc  memimpin pertandingan dengan skor 5-0 yang di cetak oleh Nardi Damopolii dan sang kapten pertandingan Sisman Damopolii.

Babak kedua pemain Aruman All Star Fajri Daun berhasil mencetak 2 gol dan di susul oleh Sapri yang mencetak 1 gol di gawang yang dijaga ketat Yatno Golu sehingga berubah skor menjadi 5-3.

Menjelang akhir babak kedua,  pemain  asuhan Yudi Dilapanga berhasil menambah keunggulan yang di cetak  Nardi Damopolii dengan mencetak 2 gol dan membuat dia menjadi Top skor sementara dengan perolehan 11 gol dan di detik akhir pertandingan Dede Massie menambah keungulan sehingga membuat Pondoknews Fc lolos ke babak Final dengan skor 8-3.

Untuk hasil ini, Pondoknews Fc merasa sangat puas dengan 3 kemenangan ini.

Reinaldi manejer Pondok Fc mengaku puas atas hasil pertandingan melawan Aruman All Star.

“Saya sangat puas atas permainan pada score ini, para tim bermain sangat bersemangat dan konsisten. Meski menang dan berhasil lolos ke Final, saya berharap Pondoknews Fc tidak lengah sehingga bisa menargetkan kemenangan di sisa 1 pertandingan,” ucapnya, Rein sapaan akrab Reinaldi DR Daun. (cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *