oleh

2024, Satu Fraksi Untuh Target PAN Kotamobagu

-Kotamobagu, News-50 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) yang bakal digelar 2024 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu, menargetkan satu Fraksi untuh dalam perolehan kursi di parlemen.

Hal ini, disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kotamobagu, Anugerah Beggie Ch Gobel, ketika bersua dengan Wartawan pondoknews.com, Selasa (26/10/2021) di gedung wakil rakyat jalan  Paloko – Kinalang Kelurahan Kotobangon. “ Tidak muluk – muluk satu fraksi saja sudah cukup,” ujar Beggie yang juga dikenal sebagai anggota DPRD Kotamobagu ini.

Dikatakan Beggie, setelah Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN belum lama ini, di empat Kecamatan se- Kota Kotamobagu, pihaknya sedang menunggu pemenuhan struktur yang sedang dilakukan oleh tim Formatur. “Setelah itu pengajuan penerbitan SK (Surat Keputusan) pada dua tingkat diatas DPC,yakni DPW PAN Sulut,” tutur Beggie.

Jika melihat pada pengalaman sebelumnya, target Beggie untuk meraih satu fraksi untuh sangat realistis. Buktinya, Beggie sebagai Ketua DPD PAN periode 2010-2015 menggantikan Tatong Bara yang jadi Ketua DPW Sulut. Beggie membawa PAN meraup kemenangan-kemenangan besar. Seperti,  jawara Pilwako 2013 serta Pileg dan Pilpres 2014. (cep/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *