oleh

Wali Kota Ucapkan Terima Kasih kepada 15 Mantan Sangadi se- Kotamobagu

-Kotamobagu, News-60 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap para Sangadi yang telah mengakhiri masa tugas pada 28 Desember 2021 kemarin.

“Atas dedikasi dan pengorbanan serta tugas yang berat yang telah bersama-sama dengan pemerintah bersama masyarakat, saya atas nama pemerintah Kotamobagu mengucapkan syukur moanto dan insha allah mendapat imbalan pahala dari Allah SWT,” kata Tatong Bara.

Sementara kepada para penjabat sangadi yang dilantik, Wali Kota Kotamobagu berharap agar bisa memaksimalkan kinerja, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Selain jabatan utamanya mendapatkan amanah baru untuk menjalankan kekosongan jabatan sangadi yang oleh undang-undang dibatasi ruang dan waktu sambil menunggu pergantian yang diperoleh dari sistem pemilihan yang sudah diatur dalam perundang-undangan,” tuturnya.

Proses pelantikan terhadap para penjabat sangadi tersebut, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Hi Sande Dodo, jajaran asisten, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Nasli Paputungan, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD yang ada di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Pelantikan terhadap 15 penjabat Sangadi se Kotamobagu tersebut, diketahui berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu, dengan nomor 350 tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat sangadi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Adapun para Penjabat Sangadi yang dilantik tersebut, yakni untuk di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara adalah Atmawijaya Damopolii sebagai Penjabat Sangadi Desa Sia, Gantia Umi Kalsum Mokoginta Penjabat Sangadi Desa Bilalang I, Toto Susanto Penjabat Sangadi Desa Bilalang II,Arista A Mokoginta Penjabat Sangadi Desa Pontodon, dan Mulyadi Mando Penjabat Sangadi Desa Pontodon Timur.

Sementara untuk Kecamatan Kotamobagu Timur, masing – masing mereka adalah Muhammad Zulvan Pombaile sebagai Penjabat Sangadi Desa Kobo Kecil, Refli Mamonto Penjabat Sangadi Desa Moyag, Samsuri Mamonto Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan, dan Kori M Manoppo Penjabat Sangadi Desa Moyag Todulan.

Untuk wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan, Fahrin Ambaru diangkat sebagai Penjabat Sangadi Desa Kopandakan I, Hamdan Mokoagow Penjabat Sangadi Desa Tabang, Rindra Slamet Subagio Lamaka Penjabat Sangadi Desa Poyowa Besar I, Yeyen Angkara Penjabat Sangadi Desa Poyowa Besar II, Saprudin Paputungan Penjabat Sangadi Desa Bungko serta Ardin Paputungan Penjabat Sangadi Desa Poyowa Kecil. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *