oleh

Wali Kota Sambut Tim Kemenko Perekonomian

-Advetorial-39 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara bersama jajaran menerima kunjungan kerja (kunker) Tim Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan korporatisasi petani di Kotamobagu.

Rombongan Tim dari Kemenko Perekonomian dan Kemendagri itu dipimpin Kepala Bidang(Kabid) Prasarana Pangan dan Agrobisnis Kemenko Perekonomian, Tony Naingolan, Kasubid Kebijakan Pembiayaan Kelembagaan Kemenko Perekonomian, Kunto Nugroho (anggota), dan Peneliti Madya Badan Litbang Kemendagri, Herry Saksono (anggota).

“Saya atas nama pribadi jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan atas nama seluruh masyarakat Kotamobagu,mengucapkan selamat datang di Kotamobagu kepeda Ketua Tim dan seluruh anggota monitoring dan evaluasi pelaksaan korporatisasi petani dan nelayan dalam bahasa adat daerah kami “dega’ niondon komintan” artinya selamat datang,” kata Wali Kota Kotamobagu,Tatong Bara, dalam sambutan pada kegiatan tersebut yang digelar di rumah dinas wali kota, Selasa (9/11/2021).

Lebih lanjut wali kota sangat menyambut baik atas kunjungan kerja tim monev dari dua kementerian ini di Kotamobagu.

“Mudah-mudahan kehadiran tim monev dapat memberikan manfaat pada kita semua lebih khusus pada kami didaerah. In sya Allah banyak yang kita dapat dalam pertemuan ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu, di hadapan tim monev, wali kota juga memaparkan profil singkat dan potensi daerah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu,Nayodo Koerniawan, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Pempro Sulut, Nofly Wowiling, Sekda Kotamobagu, para asisten, seluruh kepala OPD, lurah dan sangadi se-Kotamobagu.(Adve-don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *