Wali Kota dan Ketua DPRD Belum Divaksin karena Tekanan Darah Tidak Normal

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Pencanangan program vaksinasi di Puskesmas Motoboi Kecil, Senin (01/02/2021) oleh pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST  belum disuntik vaksin karena tekanan darah tidak normal.

Meski demikian, Wali Kota Tatong Bara menyatakan dirinya akan selalu siap untuk di vaksin. “Saya siap di vaksin hari ini, hanya saja tensi darah saya tidak normal,” ujar Wali kota usai mengikuti screening vaksinasi di Puskesmas Motoboi Kecil.

Lanjut Wali Kota, dirinya akan kembali memeriksa kesehatan, demi kebaikan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. “Saya wajib di vaksin, nanti saya akan kembali lagi dan melakukan pemeriksaan, semoga setelah ini tensi darah saya sudah normal,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag. Di mana, hasil screening oleh petugas kesehatan, menyatakan dirinya belum memenuhi syarat untuk melakukan penyuntikan vaksin.

“Saat dilakukan pemeriksaan ternyata belum memenuhi syarat dikarenakan tekanan darah tinggi. Bahkan dua kali tadi saya melakukan pemeriksaan dan hasilnya sama, berikut semoga sudah bisa melakukan vaksinasi,” ucap politisi PDI Perjuangan Kotamobagu ini. (don/idr)

Tinggalkan Balasan