Wali Kota Buka SKD CPNS Kotamobagu Tahun 2021

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara secara resmi membuka pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu Tahun 2021, di gedung Keterampilan Terpadu, MAN I Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, Kepala BKPP Kotamobagu, dan Timsel BKN regional Manado serta Kepala Sekolah MAN I Kota Kotamobagu.

Tatong dihadapan peserta menyampaikan system SKD yang dilakukan sejak beberapa tahun terakhir ini menghasilkan ASN yang berkualitas.

“Seleksi Kompetensi Dasar dalam system CAT SKD memperoleh calon ASN yang berkualitas.” Ucap Tatong.

Tatong juga memastikan hasil dari SKD adalah murni kemampuan peserta “Pagi ini tidak ada yang bisa mengendalikan hasil selain peserta. Kami bersama BKN menjamin proses ini tidak terjadi hal hal diluar tes, semua ini tergantung dari kemampuan adik adik.” Tegasnya.

Lebih lanjut Tatong berharap peserta dapat memperoleh hasil sesuai standar yang sudah ditetapkan “Selamat mengikuti kegiatan ini, ikutilah secara baik dan seksama. Saya sudah melihat panduanya dan semuanya sangat jelas. Semoga hasil yang diperoleh mampu memenuhi standar.” Terang Tatong.

Diakhir sambutannya, Tatong menyampaikan terima kasih kepada pihak pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut “Terima kasih kepada Kepala BKN yang sudah mempercayakan pelaksanaan SKD di Kotamobagu, sebelumnya pelaksanaan ini di pusatkan di Manado. Kami sudah menyampaikan ucapan terima kasih ke pada Kepala Sekolah MAN I Kotamobagu yang sudah memfasilitasi tempat.”pungkasnya.(don)

Tinggalkan Balasan