Wali Kota Berharap Pejabat Baru Mampu Membangun Soliditas

pondoknews.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota   Ir Tatong Bara usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah, berharap agar struktur pemerintahan yang baru untuk bisa mencapai prestasi di tahun-tahun sebelumnnya, Rabu (06/01/2021).  


Wali Kota mengatakan bahwa di tahun 2021 ini diprediksi masih masa pandemi oleh sebab itu kita butuh satu penguatan struktur pemerintahan untuk menghadapi kondisi yang tidak penuh ini untuk bisa mencapai prestasi seperti tahun-tahun sebelumnnya.


“Oleh sebab itu ada pergeseran, rotasi, mutasi, dan promosi jabatan ini tidak ada tujuan melainkan membangun satu soliditas menghadapi kondisi yang tidak umum ini,”ucapnnya.

Harapan saya dengan dilantiknnya ini apa yang direncanakan dan diharapkan mampu kita lewati dengan baik meski dengan kondisi pandemi saat ini.


“Memang masih ada beberapa jabatan yang kosong dan itu masih akan ada lelang jabatan, ini kan masih yang kemarin JPT dan baru mendapat persetujuan dari Kemendagri kemarin, oleh sebab itu kita harus capat kukuhkan untuk bisa bekerja di awal tahun dengan urutan kerja yang sudah kita rencanakan di awal tahun melalui APBD,”tambahnnya. (Don)

Tinggalkan Balasan