oleh

Wakil Wali Kota Terima Kunjungan Kerja Anggota DPD – RI Dapil Sulut

-Kotamobagu, News-34 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan SH menerima kunjungan kerja sekaligus mendampingi reses yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan  Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Ir.H. Djafar Alkatiri,M.M.,M,Pd,I,yang dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Waki Wali Kota Nayodo Kurniawan mengatakan bahwa tujuan kerja dari Senator Dapil Sulut ini mengenai penyerapan aspirasi terkait perubahan atas UU nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

“banyak saran serta masukan serta rekomendasi yang berkembang pada saat pertemuan,besar harapan semoga semua aspirasi tersebut dapat dibawah dan disampaikan kepada pemerintah pusat khususnya mengenai perbaikan peraturan yang berkaitan dengan pelayanan publik,”ucapnya.

Sementara itu,Senator Djafar Alkattiri sendiri usai kegiatannya kepada awaak media mengatakan bahwa tujuan ini dalam rangka menyerap aspirasi dua RUU,yang pertaama RUU tentang sistim penyuluhan pertanian perikanan dan kehutanan yang saya datangi di Bolmut,dan kemudian RUU Pelayanan publik yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

“dengan aspirasi yang reses yang saya laksanakan ini,kita bisa memperkaya naskah akademi kita,memperkaya masukan masukan untuk kita jadikan bahan pertimbangan pada pembahasan nanti,karena kasus-kasus dilapangan pelayanan publik ini bukan teori dia adalah praktek dilapangan.oleh karena itu kita butuh kondisi-kondisi factual terkini saat ini seperti situasi pandemi,pelayanan public dimasa masa seperti ini itu kan perlu direvisi lagi,”tandasnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *