Toko Istana Buah Sediakan Aneka Buah – Buahan Segar

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Toko Istana buah milik Mentari Paputungan, warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menawarkan aneka buah-buahan segar dan sehat bagi penikmat buah di Kotamobagu.

Owner Toko istana buah yang akrab di sapa mentari ini, menuturkan usahanya Berawal dari pengalamanya berjualan di pasar dengan menggunakan tenda, “Saya memulai usaha ini dari tenda sederhana dan kini sudah direnovasi menjadi toko buah kekinian,” tuturnya.

Soal keuntungan mentari mengungkapkan sudah ada banyak pembeli dan sudah bisa memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga, “Semakin hari pembeli semakin bertambah, puji syukur bisa mendapatkan rezeki untuk keluarga, perharinya jika tidak terlalu ramai bisa memperoleh ratusan ribu saja, tapi kalo ramai bisa sampai jutaan,” ungkapnya.

Dirinya menjamin buah-buahan yang dijualnya selalu dalam keadaan segar juga tersedia setiap hari bagi pelanggan, “Biar hanya kita pajang sedikit namun setiap harinya selalu tersedia dan sangat segar di toko,” ujarnya.

Tingginya kesadaran masyarakat Kotamobagu akan hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi buah yang segar, Membuat Toko Istana Buah laris manis, bagi yang berminat bisa langsung datang di toko istana buah yang beralamatkan Motoboi Kecil tepatnya di depan Masjid Darussalam.(don)

Tinggalkan Balasan