oleh

Tetapkan APBD Tahun 2023, Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu Apresiasi Kinerja TB – NK

-News, Politik-85 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Rapat Paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu (30/11/2022), dalam rangka pembicaraan tingkat II pengambilan persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kotamobagu tahun anggaran 2023 sukses digelar.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, digelar di ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Pantauan pondoknews.com, dalam paripurna ini, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu mengapresiasi kenerja serta keberhasilan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH (TB -NK) memimpin daerah ini yang akan memasuki tahun ke – lima.

Hal itu tercermin dari penyampaian pandangan fraksi PDIP, Royke Kasenda, fraksi PKB Jusran Deby Mokolanot,  fraksi Hanura, Agus Suprijanta dan Fraksi Golkar, Fahrian Mokodompit.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD.” Insya Allah kita akan bertemu dalam waktu dan momentum lainnya,” ucap Tatong. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *