Terpilih, Roy Kasenda Ketua Perbasi Periode 2021-2025

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – pada musyawarah kota ke 2  Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Kotamobagu, Roy Kasenda  terpilih sebagai ketua Pengurus Kota Perbasi Kota Kotamobagu periode 2021 – 2025,Rabu (30/06/2021).

Musyawarah Kota Perbasi ini dilaksanakan di aula SMA N 3 Kotamobagu dipimpin langsung oleh sekretaris Perbasi Sulut Arthur Wuwungan, serta ketua panitia dalam acara ini dipimpin Hendra Abarang.

Roy Kasenda yang juga sebagai ketua komisi III DPRD Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Perbasi karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua Perbasi pada periode 2021 – 2025.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus Perbasi terutama kepada pengurus Perbasi Kota Kotamobagu, “ucapnya.

Lanjut Roy, sebagai ketua terpilih dirinya akan memajukan olahraga khususnya olahraga basket yang ada di Kota Kotamobagu.

“Saya akan berikan perhatian khusus terhadap olahraga basket dikotamobagu khususnya perbaikan sarana seperti lapangan basket, pembinaan dari usia dini, serta sertifikasi pelatih, wasit dan perangkat pertandingan, “tandasnya.

Diketahui Roy Kasenda terpilih sebagai ketua usai 9 Club pemilik suara bulat mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua Perbasi periode 2021-2025,dan dalam acara inipun turut dihadiri Dispora Kota Kotamobagu. (don)

 

Tinggalkan Balasan