Teguh Resmi Kantongi SK CPNS

PondokNews.com , KOTAMOBAGU – Sedikitnya 232 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) angkatan 2018 dan 137 CPNS angkatan 2019, Senin (04/01/2021) resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai abdi negara.
Dari ratusan CPNS se – Kota Kotamobagu, yang menerima SK. Teguh Ariyansyah Imran resmi menerima SK CPNS. Hal ini, tercermin dari foto yang diunggah yang disertai caption pada akun facebook milik Sekretaris Dinas Perhubungan Kotamobagu, Suhartien Tegela.

“Apel perdana tahun 2021 di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu dan penyerahan SK CPNS an” Teguh Ariyansyah,” tulis Tien dalam akun Facebooknya.
Kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, membenarkan, jika penyerahan SK CPNS tersebut, langsung diserahkan oleh masing – masing kepala SKPD. “Ini bagian dari upaya untuk menghindari kerumunan yang berlebihan ,” kata Sarida.

Sementara itu Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara berharap agar CPNS yang telah menerima SK dapat meningkatkan kompentensi masing – masing. “Saya berpesan agar aparatur yang telah menerima SK dapat menyiapkan diri untuk melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Tatong.
Wali Kota mengingatkan, transformasi digital di era refolusi di bidang pemerintahan, menuntut adanya peningkatan kompetensi agar berdampak pada pelayanan.

“Mau tidak mau harus mengikuti perubahan digital ini sebagai pola kerja yang dapat meningkatkan nilai tambah pelayanan,” pungkas Wali Kota. (don/idr)

Tinggalkan Balasan