Target Pemkab Bolsel Raih WTP

pondoknews.com, BOLSEL– Dalam pengelolaan keuangan tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Bolsel, menargetkan untuk meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S.Pt, mendesak masing – masing SKPD dilingkup Pemkab Bolsel agar segera menyusun Rencana Umum Pengadaan (RUP) supaya dapat ditayang di SIRUP online.

“Segera laksanakan program dan kegiatan prioritas tahun 2021, tuntaskan dokumen perjanjian kinerja antara Pimpinan PD dengan pejabat dibawahnya, siapkan dokumen-dokumen pendukung untuk penyusunan LPPD dan LKPJ, siapkan laporan pengelolaan keuangan tahun 2020 dengan baik dan tepat waktu dengan target kembali meraih opini WTP dari BPK-RI,” tegas Iskandar, saat memimpin apel perdana pasca libur Natal dan tahun baru.

Dalam kesempatan itu Iskandar juga, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan).( tim pondoknews.com)

Tinggalkan Balasan