oleh

Syarifudin Mokodongan Pimpin Rapat Paripurna Tahap I APBD Kotamobagu 2022

-Kotamobagu, News-37 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Mengelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2022, Sabtu (27/11/2021).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J Mokodongan,SH didampingi Meiddy Makalalag,ST, Herdy Korompot dan dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan serta Asisten III Sekda Kotamobagu dan Forkopimda di ruang paripurna DPRD kotamobagu.

Ketika membuka sidang Syarifudin menyampaikan, berdasarkan daftar hadir dari 25 anggota DPRD kota kotamobagu yang mengikuti rapat paripurna berjumlah 17 anggota.

“Hari ini, DPRD kotamobagu mengelar rapat paripurna di gedung DPRD kota kotamobagu, berdasarkan daftar hadir dari 25 anggota DPRD kotamobagu yang ikut serta dalam rapat paripurna berjumlah 17 anggota,” ucapnya.

Lanjut Syarifudin, adapun susunan acara yang akan di laksanakan pada rapat paripurna. Yakni, bembacaan surat masuk dari pemerintah kota kotamobagu yang di bacakan langsung oleh Kabag Bagian Umum, penyampaian Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2020 yang akan di sampaikan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, penyampaian umum Fraksi.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Kotamobagu memberikan tangapan serta jawaban umum ketua fraksi.

“Selah eksekutif mendengarkan seluruh pandangan fraksi yang secara langsung menerima rancangan Ranperda tentang anggaran tahun 2022, maka tiada kata yang bisa di sampaikan selaian ucapan terima kasih banyak kepada seluruh fraksi yang terlebih khusus kepada 3 pimpinan,”

Lanjut Nayodo, adapun titipan dari Wali Kota Kotamobagu yang harus saya serahkan berupa salam kasih yang sangat dalam kepada seluruh anggota DPRD kk yang telah menerima secara klamasi juga tentang rancangan pendapatan tahun anggaran 2023. (cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *