oleh

STQH Tingkat Nasional ke-26, 4 Peserta Asal Kotamobagu Utusan Sulut

-Kotamobagu, News-37 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Nasional ke-26 dipusatkan di halaman Masjid Raya Shaful Khairat, Kota Sofifi, Maluku Utara (Malut).

Untuk Kotamobagu sendiri ada 4 peserta yang mengikuti STQH tersebut dari 11 peserta yang mewakili Provinsi Sulut, dan diikuti oleh peserta dari berbagai Provinsi se Indonesia.

Adapun 4 peserta Asal Kota Kotamobagu tersebut Aulia Putri Raiyah (Tilawah Al-Quran Golongan Anak-anak Putri), Alfarisi Fatulahman Otton (Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putra), Najwa Titania Ambaru (Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putri), dan Irfansyah M Firdho Fatli (Golongan 500 Hadist tanpa sanad Putra).

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow mengatakan, kafilah Sulut telah diberangkatkan pada 14 Oktober 2021 dan akan berlomba selama 10 hari kedepan.

“Kerena Kotamobagu kemarin Juara Umum STQH tingkat Provinsi Sulut di Manado, sehingga ada 4 orang asal kota Kotamobagu yang diambil untuk memperkuat Provinsi Sulawesi Utara ikut STQH tingkat Nasional,” ujarnya.

Ia berharap adanya dukungan dan doa dari masyarakat Kota Kotamobagu, agar para peserta kembali meraih kesuksesan.

“Mohon doa dan dukungannya sehingga adik-adik kita yang berprestasi yang saat ini sedang berjuang dapat meraih kesuksesan setelah tiba kembali di Kotamobagu,” tuturnya.(*don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *