SSM – OPPO Kunker di Kecamatan Modayag Barat

BOLTIM,pondoknews.com – Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati, Oskar Manoppo (SSM – OPPO) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Modayag Barat, bertempat di Kantor Kecamatan, Desa Moyongkota, Rabu (24/3/2021).

Bupati mengingatkan para Kepala Desa (Sangadi) se-Kecamatan Modayag Barat, terkait temuan catatan-catatan yang tidak baik mengenai penggunaan anggaran desa. “Nanti ada satu sangadi yang akan jadi tersangka, saya dan Pak Oskar juga tak mau ada sangadi yang dipenjara,” katanya.

Selain itu, bupati meminta agar perbedaan jangan dijadikan sarana untuk membenci satu sama lain. “Karena itu saya berikan tugas kepada sangadi untuk secepatnya melakukan rekonsiliasi kepada rakyatnya dan nanti saya akan evaluasi,” kata Sachrul.

Sementara itu, Wakil Bupati Oskar Manoppo mengatakan agar para sangadi tidak pilih kasih dalam menyalurkan bantuan sosial. “Bantuan dan anggaran desa untuk kepentingan rakyat, bukan untuk memperkaya diri,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan, para asisten, pimpinan SKPD, sejumlah anggota DPRD Boltim, camat, kepala desa (sangadi) serta masyarakat Kecamatan Modayag Barat. (rif)

Tinggalkan Balasan