Soal THL, Komisi I DPRD Kotamobagu Gelar RDP

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Selasa (09/03/2021), menggelar Rapat Dengar Pendapat ((RDP) bersama Pemkot Kotamobagu, terkait Tenaga Harian Lepas (THL).

Agus Suprijanta selaku pimpinan rapat sangat menyayangkan  jumlah THL di beberapa instansi dilingkup Pemkot Kotamobagu.

“Contohnya jumlah THL di Dekot saat ini tinggal tersisa 12 orang dan bagi saya ini tidak cocok dengan luas gedung dan keperluan untuk penunjang pekerjaan,”tegasnya.

Ketua DPC Hanura Kotamobagu ini juga menambahkan, bila dibandingkan jumlah Alat Kelengkapan DPRD (AKD) ada delapan dan yang membantu  hanya 12 orang maka tidak sebanding.

“Dari jumlah 12 THL ini 2 diantaranya security sisanya sopir dan untuk membantu di setiap kegiatan hearing semua AKD. Bahkan cleaning service saja tidak ada untuk sekelas gedung DPRD, “tandasnya.

Agenda lanjutan ini, selain ketua komisi I Agus Suprijanta, turut hadir anggota Komisi  lainnya. Yakni, Alfitri Tungkagi, Yossy Samad, Eka Mashoeri, Yunita Lontoh, Ahmad Sabir.  Turut hadir utusan Pemkot kepala BKD Sarida Mokoginta dan Asisten III Adnan Masinae.

Hingga berita ini tayang kegiatan agenda masih istirahat dan akan dilanjutkan sampai waktu yang belum ditentukan. (don)

 

Tinggalkan Balasan