Siswa Siswi Di Kotamobagu Kembali Belajar Online

KOTAMOBAGU, pondoknews – Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, akhirnya mengeluarkan surat edaran terkait pembelajaran secara Daring atau Luring bagi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Kota Kotamobagu.

Surat edaran bernomor: 400/DISDIK/944.a/VII/2021, ituuntuk mempertegas Surat Edaran Walikota dan Gubernur terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Surat tersebut sudah kami layangkan keseluruh sekolah mulai dari SD dan SMP, agar menerapkan proses belajar mengajar secara Daring dan Luring,” ujar Rukmini Simbala selaku Kepala Disdik Kotamobagu, Senin (12/07/2021) siang tadi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kepala sekolah dan guru-guru untuk menerapkan protokoler kesehatan secara ketat selama pandemi

“Terutama anjuran untuk memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak. Dalam proses Daring dan Luring juga dapat menyediakan hand Sanitizer,” ungkap Rukmini.

Dalam surat edaran itu pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu memuat 6 point untuk dipatuhi seluruh sekolah disaat Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) tahun ajaran baru kali ini.(don)

Tinggalkan Balasan