Seska Resmi Dilantik Jadi Ketua TP – PKK Boltim

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati Boltim Sam Sahcrul Mamonto melantik Pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Periode 2021 – 2024.

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Bopati,   bertempat di Aula Bapelit Bangda Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya, (TP PKK) Boltim  Seska Ervina Mamonto Budiman S,sos  berterima kasih kepada Bupati, Sam Sahcrul Mamonto, yang sempat hadir pada kegiatan tersebut.

“Pelantikan kali ini sungguh sangat berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, karena di masa pandemi COVID-19 yang masi berkecamuk di mana-mana. Kita harus bersukur karena  masi sehat dan bisa hadir d tempat ini walaupun dengan protokorel kesehatan yang ketat,” kata Seska.

Seska mengajak,  seluruh kader PKK, yang baru dilantik menjadi suri teladan bagi semua wanita yang ada di Boltim.  Karena pergerakan wanita yang hebat-hebat dalam membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Sementara itu Bupati, menyampaikan  kepada seluruh anggota  TP-PKK untuk lebih memahami tupoksi. “TP-PKK itu iya-lah membimbing, membina, memberdayakan seluruh keluarga yang ada di daerah ini,” tutur Bupati.

Bupati juga mengajak, semua lapisan masyarakat membangun Boltim agar lebih Bersinar. Jangan  bekerja masing-masing.

“Kita semua termasuk dalam Tim Bersinar, maka mari kita warnai dengan warna yang cemerlang, cintai-lah daerah ini melebihi diri kita, kalau  itu terbentuk maka apa yang kita impikan yakinlah bahwa semua itu akan terwujud,”  ucap Bupati. (rif)

Tinggalkan Balasan