Sekretariat DPRD Manado Gelar Vaksinasi bagi Legislator, Staf dan Media

ADVERTORIAL, pondoknews.com – Sekretariat DPRD Manado, menggelar vaksinasi bagi legislator, staf dan media selama dua hari 15-16 Maret di sekretariat lembaga tersebut.

“Kami menargetkan memberikan vaksin bagi 40 anggota DPRD Manado bersama keluarganya dan para staf termasuk THL dan pekerja pers setempat,” kata Sekretaris DPRD Manado, Zainal Abidin, di Manado.

Dia mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh dinas kesehatan Manado dengan mengirimkan tim dokter dan perawat untuk melakukan pemeriksaan.

Dalam dua hari pemeriksaan, kata Sekwan, tercatat lebih dari 100 orang yang sudah mendapatkan vaksinasi, dengan melalui prosedurnya.

“Sebelum menjalani vaksinasi, semuanya harus menjalani pemeriksaan awal untuk memastikan tidak sedang sakit baru atau bawaan, agar sehat menjalani vaksinasi,” katanya.

Sementara wakil ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone mengajak semua masyarakat untuk melakukan vaksinasi, agar bisa kebal terhdap virus mematikan itu.

Selain itu dia mengatakan vaksin yan Bug diberikan itu aman, jadi masyarakat jangan takut   dan silahkan datang ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Ayo kita ke faskes yang ditunjuk pemerintah, agar menjadi lokasi pelaksanaan terapi dan pengobatan sekligus,” katanya.  (adve)

Tinggalkan Balasan