Sekretariat DPRD Kotamobagu Ikuti Kegiatan Koordinasi Integrasi JDIH Nasional

KOTAMOBAGU, pondoknews.com –Sayarifudin Abbas Kepala Bagian (Kabag) perundang-undangan, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu  mengikuti kegiatan koordinasi percepatan integrasi Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Nasional, Rabu (28/07/2021).

Abbas saat bersua dengan beberapa awak media mengatakan,  kegiatan  dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh kabag perundang-undangan sekretariat DPRD, kabag hukum setda, kepala biro hukum se Sulawesi Utara serta kemenkumham dengan narasumber dari Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) dan JDIH Nasional.

“Yang ikut itu kabag perundang-undangan, kabag hukum setda se-Sulawesi Utara, “ucapnya.

Lanjutnya, tujuan kegiatan, mereka akan diberikan sebuah aplikasi atau website agar segala bentuk produk hukum yang ada di tiap daerah khususnya di Sulut semua tertuang di dalam.  “Jadi dalam website ini kita juga bisa melihat dan mengakses produk-produk daerah lain sehingga ini sangat membantu serta menjadi referensi kita dalam penyusunan produk hukum daerah berikutnya baik itu merupakan inisiatif DPRD atau usulan dari pemerintah daerah, “tandasnya. (don)

Tinggalkan Balasan