oleh

Sekda Boltim Bacakan Amanat Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional

BOLTIM,pondoknews.com – Pelaksanaan upacara memperingati HUT Korpri Ke-51 lingkup Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berlangsung tertib dan khidmat.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati tersebut, dipimpin Sekretaris daerah (Sekda) Sonny Warokka, Selasa 29 November 2022.

Bacakan amanat Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh, Sekda Sonny Warokka menyampaikan, Korpri adalah wadah bagi pegawai negeri sipil untuk selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Lanjutnya, HUT Korpri tahun ini mengangkat tema Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, maka seluruh anggota korpri diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upaya serta melakukan inovasi untuk memajukan dan membangun daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, terutama Kabupaten Bolang Mongondow Timur,” ujarnya.

Lewat kesempatan ini, Sonny pun  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri yang telah mengabdikan diri guna membangun bangsa.

“Semoga Korpri semakin sukses, maju, menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” tutupnya.

Turut hadir dalam upacara, Pimpinan dan Anggota DPRD Boltim, para asisten, pimpinan OPD, unsur Forkopimda serta tamu undangan. (tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *