Secara Virtual, Tatong – Nayodo Hadiri Peringatan Harkodia 2021

ADVERTORIAL,pondoknews.com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara (TB) dan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan (NK), menghadiri puncak peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) tahun 2021 secara virtual, Kamis (9/11/2021).

Kegiatan itu digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI yang dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo di Gedung Merah Putih KPK RI, Jakarta.

Harkodia ini juga diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu dari Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu secara virtual.

Melansir dari liputan6.com, dalam sambutan, presiden mengingatkan bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa dan membutuhkan penanganan extra pula.

“Korupsi merupakan extraordinary crime yang mempunyai dampak luar biasa, oleh sebab itu, harus ditangani dengan extraordinary juga,” kata Jokowi.

Sementara itu, Inspektur Daerah Kotamobagu, Rahfan Mokoginta, mengatakan, Harkodia yang selalu diperingati pada 9 Desember harus dijadikan momentum untuk penguatan upaya pemberantasan korupsi.

“Korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang berdampak negatif pada semua lini kehidupan,” kata Rahfan.

“Karena itu melalui peringatan Hakordia tahun ini mari secara bersama2 semua elemen masyarakat turut serta berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi,” pungkasnya.(Adve/don)

Tinggalkan Balasan