Sebelum Desember, Target 75 Persen Masyarakat Sudah Divaksin

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, menargetkan 75 persen masyarakat yang mengikuti program vaksinasi Covid – 19 sebelum Desember 2021 demi Kotamobagu sehat,Jumat (15/10/2021).

Hal ini diungkapkan kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota kotamobagu,dr.Tanty Korompot,bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut telah dilaksanakan sejak Februari 2021 di 38 titik dengan rincian 33 desa/kelurahan, BUMN, Layanan Publik, Sekolah serta Fasilitas Kesehatan.

“Target kita sebelum bulan desember, minimal sudah mencapai 75 persen,dan hingga saat inipun masyarakat Kotamobagu yang sudah divaksin sudah berada di angka 42,96 persen dari total 97.253 sasaran dari semua unsur,”ucapnya.

Ia pun berharap, animo masyarakat Kota Kotamobagu untuk mengikuti vaksinasi akan terus meningkat seiring makin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Mari beramai-ramai kita kunjungi gerai vaksinasi yang telah disediakan pemerintah, agar target Herd Immunnity atau kekebalan kelompok akan segera terbangun. Dengan demikian masyarakat Kota Kotamobagu akan semakin sehat dan beraktivitas seperti sedia kala,” harap Tanty.(don)

Tinggalkan Balasan