Sabtu Besok, Polres Kotamobagu Buka Gerai Vaksinasi

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Kepolisian Resor  (Polres) Kota Kotamobagu, terus gencar melaksanakan giat vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat secara berkesinambungan.

Kapolres AKBP Irham Halid SIK, besok Sabtu (22/01/2021) akan kembali membuka pelayanan vaksinasi secara massal bagi masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya yang akan digelar di halaman Polres Kotamobagu sendiri.

Untuk gerai vaksinasi yang akan dibuka oleh Polres Kotamobagu ini pun dijadwalkan mulai dibuka pukul 08.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita,dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, dewasa, hingga lanjut usia (Lansia).

Menariknya, Pada kegiatan ini Polres menyediakan doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi. Mulai dari paket sembako hingga berbagai peralatan kebutuhan rumah tangga seperti Setrika, Rice Cooker, Kipas Angin serta Sepeda.

Tak hanya itu, untuk menciptakan suasana keceriaan agar anak-anak merasa nyaman saat mengikuti vaksinasi, Polres pun menyediakan wahana permainan anak di lokasi pelaksanaan vaksinasi. Diantaranya seluncuran, odong-odong, mobil elektrik serta badut dengan berbagai kostum.

“Ayo ajak anak dan seluruh keluarga untuk mengikuti vaksinasi. Vaksin aman dan halal serta telah teruji klinis. Mari bersama kita sukseskan program percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity,” ucap Kapolres Kotamobagu, Jumat (21/01/2022).  (don)

Tinggalkan Balasan