Rosalita Manday Gelar Reses Wawonasa dihadiri Wawali Terpilih

MANADO, pondoknews.com  – Ketua DPC PDIP Manado, dr. Richard H Sualang, mengatakan akuntabilitas seorang anggota DPRD atau legislator nampak jika mampu mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat di DPRD Manado, legislator yang juga adalah anggota fraksi, merupakan kepanjangan tangan dari partai, jadi tugas yang dilaksanakan juga merupakan apa yang menjadi kewajiban seluruh kader partai,” kata Sualang, saat menghadiri reses anggota DPRD Manado fraksi PDIP, Rosalita Manday, di Wawonasa, Singkil, Rabu(07/04/2021).

Dia mengatakan, selama ini apa yang sudah dilakukan oleh legislator Rosalita Manday, merupakan hal yang menggembirakan, karena memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat di Dapilnya, yang merupakan program dari PDIP.

Sualang juga menegaskan, bahwa semua tugas-tugas yang dilaksanakan oleh para legislator yang merupakan kader PDIP selalu diawasi dan dikontrol pimpinan, sehingga apa pun yang dilakukan, oleh Srikandi dari Singkil Mapanget itu selalu diketahui dengan jelas.

Wawali Kota Manado terpilih itu juga mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat melalui para kader partai, termasuk Rosalita Manday, nantinya akan diteruskan kepada pemerintah.

“Nanti apa yang disampaikan akan diteruskan dan dilaksanakan juga pemerintah, sebab pada pemerintahan baru legsialtif dan ekesekutif juga bersinergi,” katanya.

Sualang mengatakan, bukan hanya dari pemerintah kota ke provinsi dan pusat, tetapi sinergitas itu juga perlu dan wajib ada diantara legislatif dan eksekutif.

“Jadi semua aspirasi yang masuk bisa disampaikan untuk dilaksanakan, sebagai bentuk kewajiban pemerintah dan negara hadir untuk masyarakat,” katanya. (tim)

Tinggalkan Balasan